Dedicated Internet Connection

Internet Dedicated adalah layanan untuk terhubung ke Internet 24 jam menggunakan berbagai metode akses sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Internet Dedicated merupakan koneksi yang cepat dan stabil dibanding broadband. Yang paling utama pada Internet Dedicated, memiliki kecepatan upload dan download yang sama yaitu dengan rasio 1: 1, jadi jika kecepatan internet anda upload lebih lambat dari kecepatan download tidak bisa disebut dedicated internet.

Internet Dedicated tidak bisa dibandingkan atau disamakan dengan mobile internet 3G / 4G karena dedicated internet memiliki stabilitas yang tinggi, terutama bila menggunakan infrastruktur fiber optic yang kebal terhadap gangguan dan cuaca. Tidak ada fluktuasi dalam kualitas internet, jadi Internet Dedicated tidak mengenal istilah UpTo.

Internet Dedicated sering digunakan untuk keperluan bisnis dan pendidikan yang memiliki jumlah pengguna internet yang relatif banyak, seperti perkantoran, universitas, hotel, apartemen, data center, warung internet, game center dll. Jarang sekali untuk keperluan personal / personal yang menggunakannya Internet Dedicated.
Dedicated
Internet Dedicated memastikan bahwa bisnis Anda terus berjalan tanpa waktu henti layanan. Dengan Dedicated Internet Connection INTERMAX-ID, kami menawarkan jalur langsung ke tempat Anda, memberikan bandwidth konsisten yang dapat diskalakan hingga 1Gbps dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

Layanan ini ditujukan untuk perusahaan dengan berbagai bidang yang membutuhkan koneksi internet berkualitas tinggi dengan bandwidth yang stabil dengan ratio 1:1 dengan infrastruktur baik fiberoptik maupun nirkabel.